ag


counters

Selasa, 14 Januari 2014

WADUK SEMPOR


Waduk Sempor merupakan kampung kecil yang terletak di Kecamatan Gombong, Kabupaten Kebumen, Jawa Tengah. Berada di dataran tinggi kurang lebih 30 meter di atas permukaan laut, waduk ini memiliki pesona alam yang luar biasa .






Biasanya waduk ini ramai dikunjungi saat ahir pekan atau sore hari. Untuk pengunjung yang ingin menikmati Waduk Sempor dari dekat, di sini juga menyediakan perahu sampan. Melihat tebing, serta bukit-bukit yang tinggi.

Di waduk Sempor ada banyak hal yang kita bisa lakukan disana ,Memancing bersama teman atau Keluarga menjadi moment tersendiri yang cukup asik . dan Tempat untuk sekedar berbaring di Pinggir Danau sambil Menglihat keindahan waduk  Sempor





Selain alamnya yang masih sangat alami , di Lokasi waduk Sempor juga ada Outbondnya juga Lho buat anak-anak . Bila Tertarik Lokasi Outbond nya berada di Sebelah Timur waduknya . Enggak itu aja , masih ada Kedai Mendoan Juga Yang Menjadi Makanan Khas Kota Gombong . Akan Lebih Nikmat jika Disajikan panas ditambah sambel Kecap . Menikmati Sejuknya Waduk Sempor dari atas Perahu , sambil menikmati Mendoan yang Nikmat akan terasa menjadi lebih Berbeda . Mau Bersantai , dan Menyegarkan pikiran ? Yuk ajak Teman / keluarga Berlibur Ke waduk Sempor , jawa Tengah .

 
 

1 komentar: