ag


counters

Jumat, 10 Oktober 2014

Kisah tak berarti .

kisah cerita yang lucu , dimana dia yang ku kenal baik selama ini yang pernah sempat berhubungan dekat  , hal itu semua hanya sebatas lewat saja . yang enggak berarti apa-apa disaat kamu mulai melupakanku dan memilih dia yang belum tentu berarti .aku ? aku yang sudah lama mengenal mu kau buang jauh-jauh sebagai sampah yang tak ada arti dan gunanya . berharap lebih kepadamuuntuk bisa berhubungan dimana hal itu menjadi Aku+kamu= Kita . tapi apa? semua hanya hayalan dan mimpi besar ku yang susah untuk di kembangkan . sempat aku tau kau pernah bercerita kepada teman sebangku ku kaucerita padanya kau sayang dan mencintaku . hari demi hari berlalu . tapi apa ? tak ada daya guna aku tau kau sekarng melupakan ku , menghilangkan jauh-jauh tentang kita , kau memilih dia dari pada keindahankita bersama selamaini,dimana kita saling berbagi suka duka . tapi skarang kau tak pernah pedulikan aku sekarang . hanyalah angin lalu yang km tahu tentang aku . tapi percayalah , bahwa aku akan selalu ada untukmu walaupun sakit yang kurasaakan melihatmu dengannya bercanda gurauw . dan terima kasih kau telah pernah hadir walau hanya sekedar Temandekat .

DeviIrine :) ( kisah nyata tentang dia 16-6-2014 sampai 27-9-2014)




Tidak ada komentar:

Posting Komentar